Laman

situs sunni (aswaja) dan sarkub

website yang mengajar ahlus sunnah wal jama'ah alhamdulillah sekarang sudah banyak,walaupun masih kalah dengan website kaum wahabi sesat tapi sudah lumayan ketimbang dulu,website website para muslim ahlus sunnah wal jama'ah (sunni) hampir tidak ada.
namun sayangnya masih ada beberapa website muslim sunni yang masih kurang bagus dalam pelayanannya,diantaranya mengenai pemostingan komentar pengunjung.
salah satunya di SARKUB,saya sering datang kesana dan saya ikut berkomentar disana,namun sayang komentar komentar saya tidak ditampilkan,mungkin karna nama saya "mahrus ali" kali ya?
namun seharusnya mereka menampilkannya juga.
saya sengaja memosting artikel ini sengaja mengkritik mereka,karna saya tidak suka pada sifat seperti itu.
sifat pengecut itu bukan sifatnya ahlus sunnah wal jama'ah sunni,tapi sifatnya kaum sesat wahabi.
semoga ada pihak pengurus sarkub yang membaca postingan saya ini,dan semoga mereka tidak pilih pilih menampilkan komentar diwebsite sarkub,apalagi hanya untuk menghindari cacian seorang mahrus ali mantan kyai nu yang super bego itu.





2 komentar:

  1. ingat juga dong dgn kristenisasi, saudaraku ....

    BalasHapus
  2. itu yg komen masih ada.. bukan SARA ya min? INGAT JUGA DONG KRISTENISASI ... bukan SARA ya? bah

    BalasHapus

Assalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh
Komentar Anda Akan Saya Moderasi dulu karna banyak komentar yang berbau SARA dan SPAM.
Dan Mohon Maaf Apabila tidak semua komentar saya tanggapi dan lama tidak di terbitkan,karna saya jarang buka blog ini.
Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini terima kasih sudah berkunjung dan menyempatkan berkomentar.Wa'ssalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh