Laman

Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Komentar Disini

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Bagi saudara saudara yang seiman sesama kaum muslimin yang mengimani dan mencintai Allah SWT dan Mengimani dan Mencintai Rasulullah SAW serta berpegang teguh kepada Kitab Allah dan Sunnah Rasulullah SAW Mohon apabila mempunyai masukan atau apabila berkenan menambahi tulisan Mahrus Ali GPL untuk meninggalkan komentar di postingan ini saja dikarenakan di postingan postingan yang umum sudah kotor dengan komentar komentar para wahabi yang sangat tidak berakhlaqul karimah.
Dengan Berkomentar disini komentar anda insya allah bisa saya baca,sedangkan komentar para wahabi yang mencaci maki atau menjawab pertanyaan tanpa dalil atau hanya sekedar muter muter tidak ada ujung akhirnya tidak pernah saya hiraukan,semua itu hanya sekedar sampah yang akan saya koleksi buat anak cucu saya sendiri,agar kelak mereka lebih faham dan mengerti bahwa Wahabi memang sangat berseberangan dengan sunnah Rasulullah SAW.
Atas perhatian anda saya ucapkan Jazakumullah khairan jaza'
Tertanda:
Mahrus Ali GPL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh
Komentar Anda Akan Saya Moderasi dulu karna banyak komentar yang berbau SARA dan SPAM.
Dan Mohon Maaf Apabila tidak semua komentar saya tanggapi dan lama tidak di terbitkan,karna saya jarang buka blog ini.
Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini terima kasih sudah berkunjung dan menyempatkan berkomentar.Wa'ssalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh