Laman

Ta'arufan Disini

Assalamu'alaikum Wr.Wb. bagi semua saudara seiman dan para blogger indonesia yang ingin berkenalan atau tukar link saya harap anda meninggalkan komentar anda disini saja.
Karena postingan postingan saya yang lain sudah sangat kotor dari komentar para wahabiyyun.
Perkenalan/berkenalan biasanya saat saya masih mondok dulu biasa memakai istilah Ta'aruf memang sangat perlu karna dengan Ta'aruf kita bisa lebih memahami dari diri kita masing masing.
dengan ta'aruf pula insya allah rasa kasih kita akan timbul dan hal itu sangat bagus dan sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW.
Maka dari itu silahkan berkomentar yang bagus,baik yang sesuai dengan apa yang telah Rasulullah SAW ajarkan buat kita semua.
dan apabila ada yang kurang berkenan dengan blog Mahrus Ali GPL ini saya mohon maaf.
Lissababi 'aqibah tertanda:
Mahrus Ali GPL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh
Komentar Anda Akan Saya Moderasi dulu karna banyak komentar yang berbau SARA dan SPAM.
Dan Mohon Maaf Apabila tidak semua komentar saya tanggapi dan lama tidak di terbitkan,karna saya jarang buka blog ini.
Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini terima kasih sudah berkunjung dan menyempatkan berkomentar.Wa'ssalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh