Laman

ternyata mahrus ali mantan kyai nu dan semua ustadz wahabi itu bodoh!

ternyata mahrus ali mantan kyai nu dan semua ustadz wahabi itu bodoh!
mereka hanya bisa menulis artikel artikel yang menyesatkan di blog mereka sendiri
padahal saya sendiri sudah banyak bertanya pada mereka tapi mereka diam seribu bahasa.
kenapa begitu?
jawabannya,karna mereka memang bodoh dan ajaran mereka adalah ajaran sesat!!!

40 komentar:

  1. MAAF MAS KOK MEMBANTAHNYA GA PAKE DALIL ATAU ILMIAH SIH. JANGAN GITU DONG SAYA BACANYA GA ENAK. ISINYA KOK CUMA CACI MAKI GA ADA BANTAHAN YANG CERDAS. KALO MARAH-MARAH DAN CACI MAKI ANAK-ANAK JUGA BISA. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN ANDA HIDAYAH AGAR BERAKHLAK YANG BAIK.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba anda baca: http://mahrusaligpl.blogspot.com/2012/05/pertanyaan-saya-kepada-mantan-kyai-nu.html
      yang akhlaknya jelek ya jelas wahabi mas.
      sebaiknya anda dan para wahhabiyun tidak usah banyak protes,langsung saja jawab pertanyaan saya,kita sama sama pakek dalil yg jelas2 DIAMBIL DARI AL QUR'AN DAN AL HADITS

      Hapus
    2. Ya beginilah sifatnya ahlul bid'ah, kalau bicara gak pernah pake dalil.

      Dasar ya ahlul bid'ah!

      Hapus
    3. kontolmu bosok turok mbokmu gudiken......keluargamu dajjal bosok..kontol

      Hapus
    4. sebenernya maksud si mahrus ali gpl ini apa sih..??mencri jawaban untuk sebuah kebenaran atau membuat topik untuk perpecahan..??
      percuma di jelasin pake dalil juga.karena niat anda itu bukan untuk mencari kebenaran,paling juga akan anda bantah dan situ jga kan udah tau kalau kita sama pakek dalil yg jelas2 DIAMBIL DARI AL QUR'AN DAN AL HADITS,nha..smua jawaban atas pertanyaan anda itu sudah ada di sana smua.anda tetap saja selalu bertanya sana sini tebar sensasi barti anda meragukan kebenaran alquran dan assunah klau bgtu.salah satu sifat da**al

      Hapus
    5. Mahrus Ali tuh diajak adu dalil (dialog) dia ngumpet, ketakutan(sampai terkencing2). Bisa ndalil cuma dibuku & internet saja (Ini ciri2 salafi-wahabi,pengikut tanduk syetan), bisa di Buktikan.

      Semua ustadz salafi-wahabi, kalau dah dialog, akan gelagapan,gak bisa ngomong. Mereka bisanya mempengaruhi orang awam, yg bloon2.

      Hapus
  2. mas annajiyyah saya tau admin blog ini ,ini admin Sarkub yg suka nyembah kubur itu mas,bahkan katabya admin blog in i pernah makan tanah kuburan,1 minggu sekali makan kemenyan,dia ini jg ngaku dukun gak tau dukun santet ato dukun beranak,saya tau karena keponakan saya sering main ketempat si admin blog ini,keponakan saya di ajari ilmu pelet ,tolong mas sebarkan admin blog ini dukun santet yg menyesatkan berkedok agama

    BalasHapus
  3. sungguh memang begitu banyak perbedaan yg ada dalam ritual ibadah termasuk sholat,dari cara niat sampai salam,niat ada yg diucapkan dengan usholli dstnya da yg cukup dalm hati langsung takbir,takbir sambil mengangkat tangan sejajar dgn kuping dgn bahu ada juga yang sampai diatas kepala,bersedakap jg ada yg diatas ,ada yg diatas perut ada yg diperut ada yg dibawah perut ada yg tangannya menggantung sampai salam benyak cara,mari kita menghargi pendapat masing 2 yg ribut melulu jgn menggap kitalah yg benar asal ada dalilnya yg kuat mari kita cari persamaannya jgn perbedaannya ngak bakalan ketemu lain kalau kita semua hidup dizaman nabi tinggal tanya sama beliau selesai nah sekarang kita paling membuka buku dan belajar mana dlil yg kuat itu yg kita pakai,oke

    BalasHapus
  4. ahlul bid'ah/dajjal sarkub@yang tidak pakai dalil dan perkataan kotor itu anda.
    apa begitu yg diajarkan rasulullah saw?
    la...la....la...rasululllah saw sangat indah perkataannya,beliau orang yg ramah tamah dan sopan,jauh sekali dengan sifat dan prilaku anda dan dengan semua golongan wahabi salafi.semoga anda bisa meniru apa yg tlah dicontohkan rasulullah saw,dan janganlah skali kali mengatas namakan nama beliau untuk kepentingan golongan kalian yg sudah jelas2 sesat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf numpang nulis nih, janganlah kita menganggap kaum yang tidak sepaham dengan kita sesat (wahabi, sunni, syiah dll) semua kita seiman islam berarti masih saudara seiman, seakidah, selagi kita masih tepat waktu sholat wajibnya dan dilakukan berjamaah di masjid berarti kita masih lebih baik daripada mereka yang tidak sholat atau yang mengulur ulur sholat 5 waktu. menurut saya wahabi ga ada yang salah dan ga sesat, yang sesat adalah mereka yang merasa paling hebat dan paling benar (sombong) padalah Allah Ta'ala paling benci dengan orang semacam ini (sombong dan merasa dirinya paling benar. Mari kita rapatkan barisan sesama muslim itu bersaudara, untuk apa memperdebatkan apa yang ga pantas diperdebatkan, nanti mereka yang bukan muslim bersorak kegirangan karena sesama muslim sendiri saling menjatuhkan satu dengan yang lain.

      Hapus
    2. Anda sdh tahu rsululloh aklakny mulia g pernah nyakiti orang lain tp anda tdk sadar bahwa perkataan anda sangat menyakiti orang lain seakan akan anda paling benar paling melaksanakn snnah padahal mencaci maki itu bukan perbuatan rosululloh tuk makrus ali

      Hapus
  5. Muhammad bin Abdul Wahab tidak membawa sesuatu yang baru dalam dakwahnya. Beliau hanya menampilkan kembali apa yang disampakian oleh Nabi Muhammad SAW.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah baca sejarahnya apa belum?? jgn hnya bersumber dari 1 referensi kalu sdh baca/meneliti sejarahnya.. apa ia dulu Nabi Muhammad SAW mengajarkan saling bunuh membunuh terhadap sesama org muslim??

      Hapus
    2. sudah baca sejarahnya apa belum?? jgn hnya bersumber dari 1 referensi kalu sdh baca/meneliti sejarahnya.. apa ia dulu Nabi Muhammad SAW mengajarkan saling bunuh membunuh terhadap sesama org muslim??

      Hapus
    3. sudah baca sejarahnya apa belum?? jgn hnya bersumber dari 1 referensi kalu sdh baca/meneliti sejarahnya.. apa ia dulu Nabi Muhammad SAW mengajarkan saling bunuh membunuh terhadap sesama org muslim??

      Hapus
  6. Asyik nich, Antar sesama Islam saling menyesatkan dan mengkafirkan, sementara dengan orang kafir asli (nasrani) malah bergandeng tangan.

    BalasHapus
  7. Indonesia tanah airku
    Tanah tumpah darahku
    Disanalah aku berdiri
    Jadi pandu ibuku
    Indonesia kebangsaanku
    Bangsa dan Tanah Airku
    Marilah kita berseru
    Indonesia bersatu
    Hiduplah tanahku
    Hiduplah negriku
    Bangsaku Rakyatku semuanya
    Bangunlah jiwanya
    Bangunlah badannya
    Untuk Indonesia Raya
    Indonesia Raya
    Merdeka Merdeka
    Tanahku negriku yang kucinta
    Indonesia Raya
    Merdeka Merdeka
    Hiduplah Indonesia Raya
    Indonesia Raya
    Merdeka Merdeka
    Tanahku negriku yang kucinta
    Indonesia Raya
    Merdeka Merdeka
    Hiduplah Indonesia Raya
    Indonesia Tanah yang mulia
    Tanah kita yang kaya
    Di sanalah aku berada Untuk slama-
    lamanya
    Indonesia Tanah pusaka Pusaka Kita
    semuanya
    Marilah kita mendoa Indonesia
    bahagia
    Suburlah Tanahnya Suburlah jiwanya
    Bangsanya Rakyatnya semuanya
    Sadarlah hatinya Sadarlah budinya
    Untuk Indonesia Raya
    Indonesia Tanah yang suci Tanah kita
    yang sakti
    Disanalah aku berdiri �njaga ibu
    sejati
    Indonesia! Tanah berseri Tanah yang
    aku sayangi
    Marilah kita berjanji Indonesia abadi
    Slamatlah Rakyatnya Slamatlah
    putranya
    Pulaunya lautnya semuanya
    Majulah Negrinya Majulah Pandunya
    Untuk Indonesia Raya

    BalasHapus
  8. Wahabi Antek Amerika.....mana pembelaan Wahabi ke Plestina.....tidak ada....Dasar Antek Amerika.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lu ndiri mana pembelaan lu ke semua muslim.bacot aja lu bilang wahabi antek amerika,klo burhanbi ama udinbi iya antek nya amerina,amerini,amedodol

      Hapus
  9. Baca nih : Lihat nih :

    http://agama.kompasiana.com/2010/12/16/membongkar-kebohongan-h-mahrus-ali-dan-rekayasa-busuk-wahabi/

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga banyak orang yang mendapat hidayah dan ngerti kesesatan wahabi seperti anda ini mas.
      saya segera menuju postingan yg anda maksud.
      terima kasih sudah berkunjung.

      Hapus
  10. yang benar itu Allah dan rasul Nya kawan.. kita ne bisa jd benar bisa jd salah..

    BalasHapus
  11. yg benar cuma Allah dan Rasul Nya.

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh
    Setelah saya membaca buku2 H. Mahrus Ali karang, menurut saya bahasanya bagus, tegas dan berdalil (sesuai Al-Quran dan hadist).
    saya menjadi heran apabila ada yang mengaku umat islam, tetapi menjelek-jelekan beliau (tanpa dalil).
    Semoga H. Mahrus Ali diberikan keteguhan hati dalam menerima cercaan dari orang2 yang belum mengerti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayang... orangnya diajak Dialog gak mau, lha wong pinternya copas sih, bahasa arab minim, baca qur'an belepotan. Mbok ya, belajar baca qur'an yg bener, baru nulis... (ini bukan nulis,tapi copas secara kelompok),makanya kalau dialog langsung pasti gak bisa jawab, mulut akan terkunci rapat, dg jawaban be.. bi..e.., dll, pasti!

      Coba saja buktikan!

      Tolong para wahabier, dorong tuh mahrus ali utk dialog, sudah kutunggu omongannya, pasti bodoh dia, Dijamin!

      Hapus
  13. itu bukannya g bisa jawab, tapi emang g mau jawab , pertanyaannya terlalu low bgt. g punya bobot,, cuma mancing bual akal2an

    BalasHapus
  14. yang bener bebas ,,yang salah itu di penjara mas bro..gitu aturanya..!!!!

    BalasHapus
  15. Ada orng yg pinter pasti ngomong mahrus ali mantan kyai NU tu slah, penggunaan nama Mantan kyai NU ja bkn krn keinginan dia sndri, melainkan dr penerbit yg secara sengaja ingin menghncurkn NU. Sayang nya lgi ada orng yg kurang taw agama yg mngatakn Mahrus ali benar krn emang gg taw dalil, n trtipu dgn dalil2 mahrus ali d bku2 nya yg kelihatn bagus, tpi gg taw klo dalil itu bener taw salah artinya taw ada terusan nya.

    Bnyak juga yg trtipu wahabiyah, krn bodoh gg taw dasar, cuma ngelihat dr celana menggantung dan jenggot pnjang nya sja kagum trus ikut2 an msuk wahaby, krn blm taw sejarh wahabi yg asli cm denger2 aja mreka ikut2 an , coba bca sjrh wahaby gmn, coba bca hadits Nabi Muhammad SAW tntang munculnya tanduk syetan dr najd, tempat kelahiran musailamah al kadzab dan Muhammad bin abdul wahhab. Kalo km sesama muslim jgn kafirkan muslim yg lain, jgn merasa bner sndri , jgn nyebabin islam pecah belah. Jgn bkin fitnah yg lbh bnyak lg. Coba pelajari asal usul wahaby supaya kamu taw mana yang benar .

    BalasHapus
  16. Ada orng yg pinter pasti ngomong mahrus ali mantan kyai NU tu slah, penggunaan nama Mantan kyai NU ja bkn krn keinginan dia sndri, melainkan dr penerbit yg secara sengaja ingin menghncurkn NU. Sayang nya lgi ada orng yg kurang taw agama yg mngatakn Mahrus ali benar krn emang gg taw dalil, n trtipu dgn dalil2 mahrus ali d bku2 nya yg kelihatn bagus, tpi gg taw klo dalil itu bener taw salah artinya taw ada terusan nya.

    Bnyak juga yg trtipu wahabiyah, krn bodoh gg taw dasar, cuma ngelihat dr celana menggantung dan jenggot pnjang nya sja kagum trus ikut2 an msuk wahaby, krn blm taw sejarh wahabi yg asli cm denger2 aja mreka ikut2 an , coba bca sjrh wahaby gmn, coba bca hadits Nabi Muhammad SAW tntang munculnya tanduk syetan dr najd, tempat kelahiran musailamah al kadzab dan Muhammad bin abdul wahhab. Kalo km sesama muslim jgn kafirkan muslim yg lain, jgn merasa bner sndri , jgn nyebabin islam pecah belah. Jgn bkin fitnah yg lbh bnyak lg. Coba pelajari asal usul wahaby supaya kamu taw mana yang benar .

    BalasHapus
  17. yang pro trhdap mahrus ali silahkan datang pada dialog yang terkhusus kpd mahrus alinya,, harap hadir kalo ada undangan dialog,, tidak ush banyak omong di buku,, karna sebagian besar ayat2 Al-Qur'an yg ad dibuku mahrus ali banyak kliru

    BalasHapus
  18. maju terus dakwah tumpahkan darah

    BalasHapus
  19. tanda2 hari akhir telah tiba banyak orang yng membuat ajaran tariqat tanpa ada ilmunya dan banyak orang yg menjual agama dengan berbagai cara dengan mendongkrak popularitas agar di mata manusia seakan ulama besar padahal ulama suk sesungguhnya ilmu al quran dan ilmu hadist kalau di terjemahkan tidak ada habisnya kecuali orang yg bertaqwa dan orang yg shalih yg bisa menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangan Allah , selama amalan yg kita kerjakan itu tidak melanggar agama islam dan bersifat positif itu tidak bid ah kecuali klau yg kita kerjakan melanggar agama islam dan bersifat negatif tinggalkanlah sebelum terjerumus lebih dalam klau sudah terjerumus maka Allah akan murka pada orang tersebut.

    BalasHapus
  20. Kebenaran akan selalu di musuhi...
    Saya merasakan nya sendiri... Akhlak mereka yg anda anggap wahabi jauh lebih baik dari pada anda yg mengaku Ahlussunnah tp berkelakuan seperti org yg tak beragama... Kalian Menganggap Wahabi org Yg tdak Maulidan dan selamatan?? Terus bagaimana dengan Rasululloh SAW dan Para sahabat ?? bukannya mereka tdak Maulidan dan Selamatan?? Apakh Mereka Jg kalian Anggap Wahabi?? Kalian juga Bertawassul Kpada Syaikh Abdul Qodir Jaelani... Pdhal Beliau pun Baik aqidah maupun Muamalah nya pun sama dgan Kami... Lalu siapakah Yg kalian Ikuti??? Syukron

    BalasHapus
  21. ada orang mengatakan oaran lain sesat padahal diiunya yang sesat ,ada oarang mengatakan orang lain bodoh padahal dirinya sangat bodoh...brrcerminlah kau... yang tau kebenaran hanya Allah SWT .DAN YANG TAU Siapa yang sesat hanya Allah jangn merasa sok paling benar..nanti diahkerat terbukti siapa yang masuk surga kamu atau ustad Mahrus.

    BalasHapus
  22. nganggo usholi sholate NU.
    adzan pindho jum'atane NU.
    nganggo qunut subuhane NU.
    dzikir bareng amalane NU.
    Tahlilan hadiahe NU
    manaqiban washilahe NU.
    Wiridan rutinane NU.
    Maulidan sholawatane NU.

    AKEH KANG APAL QUR'AN QADISTSE .
    SENENG NGAFIRKE MARANG LIYANE.
    KAFIRE DEWE GAK DIGATEKKE.
    YEN ISEH KOTOR ATI AKALE.
    .di indonesia ni dipenuhi dgn ahlusunah wal jama'ah...pa lagi di jawa...

    JARENE KIYAIKU TAHLILAN IKU GEDE GEDENE GANJARAN..ISINE TAHLILAN NJALOK NGAPURO NG GUSTI ALLAH...

    Hidup NU.?

    BalasHapus
  23. SILAKAN KLIK JUGA YA DI VOICE OF AL ISLAM. WWW.VOA-ISLAM.COM, SUARA ISLAM. TRIMS

    BalasHapus
  24. sing bener yo sing ora salah to?

    BalasHapus
  25. bismillah. u/ semua yang mencelah wahabi, apa yg kaliA TAHU TENTANG WAHABI? APA ITU WAHABI? jagn bicara dg ugkapan yg umum, dn mecela, jujur jng berdusta! jika ingin dialog hubungi 085769478646

    BalasHapus

Assalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh
Komentar Anda Akan Saya Moderasi dulu karna banyak komentar yang berbau SARA dan SPAM.
Dan Mohon Maaf Apabila tidak semua komentar saya tanggapi dan lama tidak di terbitkan,karna saya jarang buka blog ini.
Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini terima kasih sudah berkunjung dan menyempatkan berkomentar.Wa'ssalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh