Laman

KAUM SALAFI/WAHABI PENGECUT DAN BODOH SEPERTI UDANG

heran!sungguh saya heran,akal pikiran orang wahabi itu ada dimana?
mahrus ali mantan kyai nu mengharamkan udang,katanya karna kotoran udang itu ada dikepalanya,campur/bercampur dengan otaknya,tapi saya heran,kenapa dia dan habitatnya tidak sadar,bahwa kotoran mereka sendiri juga bercampur dengan otak mereka,sehingga tidak bisa melihat kebenaran dan selalu mengkafirkan orang muslim?!
kalau mengenai hukum udang sih jelas boleh,wong namanya hewan dilaut itu semua halal,jadi hal itu tidak perlu dibahas,anda buka kitab kitab fiqh semua ada kok.
yang perlu dipertanyakan ini memang bukan mengenai udang itu sendiri,tapi keadaan mereka yang lebih parah dengan udang.
suatu bukti yang sangat nyata kalau mereka lebih parah dari udang adalah,kepengecutan mereka.
semua situs wahabi,ustadz ustadz wahabi sudah saya kunjungi,saya ajak berhujjah disini,saya meminta mereka menjawab pertanyaan pertanyaan saya yang saya posting di artikel yang berjudul pertanyaan saya kepada mantan kyai nu namun sampai saat ini mantan kyai nu dan wahabi beserta semua habitatnya tidak ada satupun yang nongol!
anda tahu kenapa?
karna mereka lebih pengecut daripada udang yang apabila hendak ditangkap lari kebelakang.
otak mereka hanya penuh dengan kotoran dan kesombongan,hidup mereka hanya disibukkan oleh pengkafiran makanya tidak ada rasa malu didiri mereka,padahal malu itu sebagian dari iman.
jadi dengan sangat bangga saya menjuluki kaum salafi/wahabi dengan julukan kaum udang.
andalah saksi pemberian julukan ini bagi mereka SELURUHNYA!



mudah mudahan allah swt selalu memberikan saya hidayah,dan mudah mudahan allah menyelamatkan saya dan semua keturunan saya dari kejelekan setan dan kaum wahabi beserta faham faham sesat mereka aamiin...
KAUM SALAFI/WAHABI PENGECUT DAN BODOH SEPERTI UDANG
<a href="http://mahrusaligpl.blogspot.com/2012/05/kaum-salafiwahabi-pengecut-dan-bodoh.html" target="_blank">KAUM SALAFI/WAHABI PENGECUT DAN BODOH SEPERTI UDANG</a>

3 komentar:

  1. pertanyaan masalah semua yang ada didunia ini adalah bid'ah itu? anda yang ngga ngerti bid'ah secara bahasa atau makna..

    BalasHapus
  2. bener bener otak udang wahabi laknatulloh setan

    BalasHapus

Assalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh
Komentar Anda Akan Saya Moderasi dulu karna banyak komentar yang berbau SARA dan SPAM.
Dan Mohon Maaf Apabila tidak semua komentar saya tanggapi dan lama tidak di terbitkan,karna saya jarang buka blog ini.
Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini terima kasih sudah berkunjung dan menyempatkan berkomentar.Wa'ssalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh