Laman

mantan kyai nu dan kaum wahabi tidak bisa menjawab

sampai saat ini ternyata kaum wahabi tidak ada satupun yang berani berhujjah,padahal saya tidak akan berhujjah untuk menang,akan tetapi hanya untuk mencari kebenaran.
apalagi si mantan kyai nu,dia mungkin sudah botak kepalanya karna mendapat pertanyaan dari saya,padahal pertanyaan saya hanya hal yang sangat gampang
menurut saya,mantan kyai nu dan para tokoh salafi/wahabi sangat bodoh dan benar benar pengecut
pada pertanyaan anak kecil saja tidak bisa menjawab.
bagi yang ingin tahu pertanyaan saya kepada mantan kyai nu klik di (pertanyaan saya kepada mantan kyai nu)
terima kasih sudah berkunjung dan jangan segan meninggalkan komentar,saya mengharap masukan dari anda.

14 komentar:

  1. orang wahabi memang super bego dan super pengecut,dimana mana orang wahabi cuma beraninya koar koar dikandangnya sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. antum benar sekali.
      terima kasih sudah berkunjung

      Hapus
  2. wahabi itu apa sh?

    BalasHapus
  3. capek bahas wahabi, org2 bodoh kek gitu tak pala di bahass,, banyak yg lbh pnting lagiii

    BalasHapus
  4. capek bahas wahabi, org2 bodoh kek gitu tak pala di bahass,, banyak yg lbh pnting lagiii

    BalasHapus
  5. Pelajari lah Al Qur'an dengan se isinya,

    BalasHapus
  6. www.kautsar.co.id/read/article/12/04/2012/28/prinsip-memahami-bidah/

    Mungkin yang kalian sebut wahabi enggan berdebat disebabkan berdebat terbuka seperti ini atau debat kusir dilarang krn hanya menimbulkan perselisihan dan saling menang sendiri dan kumpul dgn ahli bidah sangat berbahaya sebab syubhat bidah yg ada dikepala mereka!

    BalasHapus
  7. assalamualaikum bang admin, komen saya kok nggak di update... yang ada ipnu ippnu gpanshor dan garda bangsa...

    mohon maaf jika komen saya tidak berkenan, sekali lagi saya mohon maaf....

    kalo tidak berkenan nggak diupdate nggak apa saya ikhlas...

    salam ukhuwah bang admin dari sedulur NU...

    BalasHapus
  8. assalamualaikum bang admin, komen saya kok nggak di update... yang ada ipnu ippnu gpanshor dan garda bangsa...

    mohon maaf jika komen saya tidak berkenan, sekali lagi saya mohon maaf....

    kalo tidak berkenan nggak diupdate nggak apa saya ikhlas...

    salam ukhuwah bang admin dari sedulur NU...

    ================================================================

    browsing2 kok ketemu blog ini lagi he.. he..

    mumpung masih idul fitri to BANG ADMIN "MOHON MAAF DENGAN TULUS ATAS KESALAHAN KATA DAN PERBUATAN TERLEBIH JIKA ADA KATA KATA WAKTU BERKOMENTAR YANG KURANG BERKENAN SEKALI LAGI MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN,SEMOGA ALLAH MERIDHOI KITA SEMUA AMIINNNNNNNN"


    SALAM IDUL FITRI DAN MOHON MAAF JUGA ANA SAMPAIKAN KEPADA SAUDARAKU SEIMAN DAN SEISLAM BAIK NU MUHAMMADIYAH PERSIS DAN SALAFY (WAHABI)

    "PERBEDAAN PENDAPAT ITU BIASA NAMUN JANGAN DIJADIKAN JURANG PEMISAH DIANTARA KITA"

    sESUNGGUHNYA MUKMIN DAN MUSLIM ITU BERSAUDARA..

    WASSALAM ^_^

    BalasHapus
  9. Soalnya ЧαϞƍ kalian sebut wahaby pdahal bukan ιτu twu dalil brow, mreka tdk мɐч berbantah2an, bukan brarti ƍåaκ punya ilmu.. Antum ιτu sypa sih, paling Ĵчğå ngapalin dalil 1 atw ², selebihnya copas هَهَهَ=Dهِهِهِ=))هَهَهَهَ=Dوَكَكَكْ=)) .. Nah mreka ahli hadst beneran brow

    BalasHapus
  10. perkara bidah yg terlalu ekstrim :
    nabi berdakwah sampai dilempari batu di Thaif hanya demi mereka mengucapkan Laailaahailallaah Muhammadrasulullaah, apa tidak kalian hargai, wali songo yg sudah membawa islam dibumi ini apa tidak kalian hargai juga, mereka tidak seperti kalian dakwah dengan wayang, pure tidak langsung diganti masjid tapi dipadukan, sekarang orang sudah pada menerima islam kalian kafir kafirkan kalian bidah bidahkan, gak pernah mereka wali songo membawa masalah bidah, bidah itu duri dalam daging buat umat ini, yg penting ajarkanlah Laahaulawalaaquwwataaillaabillah, Laailaahailallaah, dan maknanya sudah, masalah hati mereka, serahkan pada Allah... Allah Maha Penyayang, Dia menghendaki kemudahan utk hamba hambaNya, tidakkah kalian wahabi salafi percaya akan itu ? Dia tidak mengutusmu utk jadi pelaknat tapi utk jadi rahmat utk seluruh alam.. barokallah

    BalasHapus
  11. wahabi di indonesia pengen niru wahabi saudi yg rata2 beristri 5.

    BalasHapus

Assalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh
Komentar Anda Akan Saya Moderasi dulu karna banyak komentar yang berbau SARA dan SPAM.
Dan Mohon Maaf Apabila tidak semua komentar saya tanggapi dan lama tidak di terbitkan,karna saya jarang buka blog ini.
Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini terima kasih sudah berkunjung dan menyempatkan berkomentar.Wa'ssalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh