Laman

aku bahagia dengan ucapan murid MI

tadi saya ada di jember bersilatur rohim kepada saudara,saat disana saya sempatkan jalan jalan melihat lihat sekitar pondok pesantren dan madrsah.
sambil berbincang bincang dengan saudara saya terus berjalan sambil melihat lihat dan mencoba meresapi nuansa disana.
waktu anak sekolah madrasah ibtidaiyah sudah pas keluar,bel sudah berbunyi dan tak lama kemuadian keluarlah anak anak murid ibtidaiyah.
hatiku bergerak merasakan kebanggaan yang luar biasa,saat aku mendengar beberapa anak murid ibtidaiyah yang bergandengan tangan mengucap kata "HIDUP DAMAI BERGANDENG TANGAN,LEMAH LEMBUT SEPERTI RASULULLAHI SHALLAHU 'ALAIHI WA SALLAMA,HINDARI KEKERASAN DAN KESESATAN ALA SALAFI WAHABI"
anak sekolah saja tahu mana yang patut ditiru mana yang harus dijahui.
sungguh,saat itu saya sangat bahagia,ternyata sudah banyak warga islam yang faham bahwa faham wahabi itu sesat dan harus dijahui.
semoga semakin hari faham wahabi semakin sirna,laksana kegelapan ditelan sinar sang surya.aamiiin..

3 komentar:

  1. apa yang anda ketahui tentang wahabi????

    BalasHapus
    Balasan
    1. KO ANAK SD SDH DIAJARIN KEBENCIAN DAN MEMBENCI WAHABI, EMANG MEREKA SDH PAHAM GITU WAHABI ITU APA

      Hapus
  2. http://www.youtube.com/watch?v=tJ763tOIpTQ

    Bagaimana tanggapanya dia dlu santri terbaik di PONPES TAMBAK BERAS JOMBANG JATIM KH WAHAB HASBULLAH sekarang menjadi DAI SALAFY / WAHABI

    BalasHapus

Assalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh
Komentar Anda Akan Saya Moderasi dulu karna banyak komentar yang berbau SARA dan SPAM.
Dan Mohon Maaf Apabila tidak semua komentar saya tanggapi dan lama tidak di terbitkan,karna saya jarang buka blog ini.
Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini terima kasih sudah berkunjung dan menyempatkan berkomentar.Wa'ssalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh