Laman

apakah masih ada orang salafi/wahabi yang mempunyai nyali

sampai kapan kaum wahabi akan sembunyi?
sampai kapan mereka harus lari dari kebenaran?
sampai kapan mereka berada dengan keberadaan yang tidak lebih baik dari maling dan tidak lebih pintar daripada udang?
wahai kaum wahabi,sini aku ingin tahu sebesar apa otak kalian!
mungkinkah otak kalian tidak lebih besar dari sebutir marica?


mungkin anda bingung kenapa saya menulis artikel seperti ini ya?
saya menulis ini hanya ingin tahu,apakah masih ada orang salafi/wahabi yang mempunyai nyali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh
Komentar Anda Akan Saya Moderasi dulu karna banyak komentar yang berbau SARA dan SPAM.
Dan Mohon Maaf Apabila tidak semua komentar saya tanggapi dan lama tidak di terbitkan,karna saya jarang buka blog ini.
Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini terima kasih sudah berkunjung dan menyempatkan berkomentar.Wa'ssalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh