Laman

mudahnya mematahkan faham sesat wahabi

mudahnya mematahkan faham sesat wahabi adalah judul postingan yang sangat pas dan menarik
karna memang begitulah keadaannya yang sebenar benarnya.
postingan saya mantan kyai nu dan kaum wahabi tidak bisa menjawab sampai saat ini ternyata tidak bisa dibantah oleh semua golongan wahabi sesat.
padahal saya sudah keliling membagi link kesitus situs para ustadz wahabi dan situs situs besar kaum wahabi,seperti:
muslim dot or dot id
muslimah dot or dot id
kaahin dot wrod****dot com
mantankyainu dot blog****dot com dan situs situs yang lain.
saya rasa mereka sangat faham kalau dalil dalil mereka memang tidak bisa digunakan karna akan membahayakan mereka sendiri.
namun saya sangat heran kenapa mereka masih tidak membuka mata hati mereka?
apakah mereka sudah termasuk dalam katagori  صم بكم عمي فهم لايرجعون
andai mereka tidak sampai sesat mungkin umat islam ini akan lebih kuat lagi
saya secara pribadi juga mengagumi tindakan mereka yang sangat giat menyiarkan faham mereka,namun sayangnya faham yang mereka siarkan adalah faham sesat,seandainya mereka bisa kembali menerima cahaya kebenaran,sungguh itu sangat menguntungkan kepada agama islam yang tercinta ini.
buat antum para ikhwan seagama islam ahlus sunnah wal jama'ah,teruslah kalian perjuangkan i'tiqadiyah dan syari'ah islam tanpa kenal lelah,janganlah kalah dengan perjuangan kaum khawarij itu!.
wassalamualaikum.wr.wb.

28 komentar:

  1. ga jelas informasi ente, maksudnya apa dengan mudahnya mematahkan faham sesat wahabi?

    ente ngasih link apaan ke website salafy?
    apa diantaranya kesesatan wahabi?

    apakah ente ga berfikir, bahwa ente aja dalam melakukan ibadah, banyak yang ditambah2in, dan ga berdasar kepada Qur'an dan hadits?
    Apakah organisasi ente ga sesat belajar ilmu kekebalan yg wiridannya ga ada sama sekali yang diajarkan oleh Rasuulullaah sholallaahu 'alaihi wasallaam?
    gajebo ah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. anonim tolol,,ilmu kekebalan itu tergantung niatnya seseorang,kalau niatnya takorruban ilallah tdk apa2,krn ilmu tersebut merupakan doa dn kebutuhan dunia ,,bid'ah dlm urusan dunia.ilmu kebal trsebut bkn bidah dlm ibadh akhirat

      Hapus
    2. Membongkar Kesesatan wahabi..
      http://www.youtube.com/watch?v=dEay4BKanJM&feature=related

      Hapus
    3. kesasatan wahabi yang paling mendasar adalah masalah akidah, kuam wahabi berakidah bahwa allah berada di asyah dan lagi duduk ????

      Hapus
    4. Jelas dan terang benderang kebodohan kalian dalam Ilmu dan rusaknya kaum Quburiyun ini dalam Aqidah mereka.

      Hapus
    5. niat yang ikhlas saja tidak cukup, tapi harus benar juga caranya. syarat diterima amal ada dua : 1. Niat yang ikhlas, 2. Sesuai dengan sunnah Rasul. Jika salah satunya tidak ada tidak akan diterima

      Hapus
  2. Allah dan Rasulnya yang paling benar. Manusia tidak ada yang sempurna. Semoga Allah merahmati kita semua.. amin

    BalasHapus
  3. Hanya Allah dan Rasulnya yang paling benar. Manusia tak ada yang sempurna. Semoga Allah merahmati kita semua.. amin

    BalasHapus
  4. ni blog gajebo deh.. permasalah or dalil nya ga disebutkan dan dibahas..

    tolol

    BalasHapus
  5. Ahlul bid'ah bahluullllll هَهَهَ=Dهِهِهِ=))هَهَهَهَ=Dوَكَكَكْ=))

    BalasHapus
  6. blog tidak bermutu, jahil muroqab.

    BalasHapus
  7. SEBENARNYA PERMASLAHANNYA ADA DI WAHABI, KALAU HULUNYA BUNGKAM, MAKA KITA TIDAK AKAN TERCERAI BERAI, LIHAT SAJA WAHABI ITU,ISLAM KOK CUMA SUKANYA MEMVONIS VONIS, MENGKAFIRKAN, BILANG SESAT, MELARANG LARANG, LAH KALAU YG DIJELEK2KAN MELAWAN GMANA ? SEKARANG WAHABI MULAI TERPOJOK, KRN REAKSI, APA KATA WAHABI, SESAM ISLAM SALING MENGHARGAI, JGN MENGOLOK OLOK DAN MACEM2, LAHHHHHHHHH KEMARIN KEMARIN WAHABI KEMANA AJA KAU,.....??????
    MANUSIA KOK SUKANYA BALIK BALIK FAKTA,.....

    BalasHapus
  8. astghfrullaah...
    sya pelajar nih tadz,,,
    yg sya btuhkn adlh dalil yg shahih dn pmhaman yg benar..
    tolong kdua pihak mmberikan pnjabaran yg ilmiah,jgn emosian,pke bhsa yg baik sbgai ciri kalian itu pnya kcerdasan dn bsa d teladani...ok tadz?

    BalasHapus
  9. Saya kira wahaby salafy ini merasa udah masuk surga duluan?????

    BalasHapus
  10. hanya kepada allah kita mohon hidayah..

    BalasHapus
  11. sek...wahabi kan menganggap kaum NU sesat (bukan kafir ya) begitu juga sebaliknya kaum NU menganggap wahabi sesat kan...la terys bedanya apa ???? sama sama menganggap golongan lain sesat kan (walaupun tidak mengkafirkan)....trus masalahnya di mana ????

    BalasHapus
  12. Wahabi la'natulloh ngalaih selalu minta dalil...seberapa pun dali bagi wahabi la'natulloh ngalaih percuma....karena keimanan mereka boro boro sampai qalbu ..melewati tenggorokan pun tidak

    BalasHapus
    Balasan
    1. bahasamu menunjukan kerendahan akhlakmu dan kejahilan ilmumu.

      Hapus
  13. Apa benar wahabi aliran sesat? Wahabi mana yang ente maksud? Abdul Wahab ada dua orang dlm sejarah, dan ajaran mereka benar2 tidaklah sama. Yang satu memang sesat (abdul wahab bin abdirrahman bin rustum), namun yang satunya lagi (syaikh muhammad bin abdul wahab) dakwah beliau ini tegak diatas kitabullah dan Sunnah Rasulullah Shollallahu ‘alaihi wa sallam yang shahih.
    Ente blm paham bgt apa itu wahabi, bagaimana sejarah wahabi, ajaran2nya, dll. Kalo ente mengaku udah paham, coba bandingin pemikiran ente dengan artikel di link berikut:
    http://feehas.wordpress.com/2011/11/16/wahhabi-yang-asli-tulen-sesat-menyesatkan/

    Catatan: ini pembahasan mengenai wahabi dengan versi yg lebih objektif, bukan versi golongan/kelompok ente yg hobinya memelintirkan kata2 untuk melakukan pembenaran pribadi. Malu gak mau ngaku krn udah terlanjur salah!!!

    BalasHapus
  14. Apa benar wahabi aliran sesat? Wahabi mana yang ente maksud? Abdul Wahab ada dua orang dlm sejarah, dan ajaran mereka benar2 tidaklah sama. Yang satu memang sesat (abdul wahab bin abdirrahman bin rustum), namun yang satunya lagi (syaikh muhammad bin abdul wahab) dakwah beliau ini tegak diatas kitabullah dan Sunnah Rasulullah Shollallahu ‘alaihi wa sallam yang shahih.
    Ente blm paham bgt apa itu wahabi, bagaimana sejarah wahabi, ajaran2nya, dll. Kalo ente mengaku udah paham, coba bandingin pemikiran ente dengan artikel di link berikut:
    http://feehas.wordpress.com/2011/11/16/wahhabi-yang-asli-tulen-sesat-menyesatkan/

    Catatan: ini pembahasan mengenai wahabi dengan versi yg lebih objektif, bukan versi golongan/kelompok ente yg hobinya memelintirkan kata2 untuk melakukan pembenaran pribadi. Malu gak mau ngaku krn udah terlanjur salah!!!

    BalasHapus
  15. Begitulah orang-orang pengikut wahabi, sudah merasa yang paling benar.

    BalasHapus
  16. Wahabi ya Wahabi, NU ya NU, gitu aja kok repot !

    BalasHapus
  17. astagfirullah,
    janganlah mengolok2 seseorang, bisa jadi orang yang di olok2 lebih baik daripada orang yang meng olok2

    BalasHapus
  18. maulid nabi dilarang oleh wahabi tapi pekan muhammad bin abdul wahab di rayakan,sebnarya yg mulia siapaa nabi MUhamad apa si wahab,kalian kaum wahabi.....bilang y sangat mencintai Rasul Muhamad,tapi na malah si wahab yg di banggakan mengalahkan Nabi Muhamad sendiri,itulah kaum wahabi asal telan bulat bulat paham paham yg gak jelas,kalian wahabi ibarat orang munafik......,yang tak menghargai nabi kalian sendiri

    BalasHapus
  19. DALILNYA SE GUDANG TTG KESESATAN WAHABI, MAU MINTAK APALAGI, KERENA MEREKA TOLOL TIDAK BISA MEMAHMI PERMASALAHAN, TAHUNYA CUMA KAGET " WAHABI KOK SESAT " !! MAKANYA JANGAN MUDAH DIKUPLU'I BELAJAR YANG BENAR.

    BalasHapus
  20. wahabi tolol,dungu,pandir.
    Inilah kaum Fasik,pembunuh umat Islam,pembuat kerusakan di bumi, penyebar fitnah dan pengikut DAJJAl..
    Mari kita habisi WAhabi ini. Kuburan mereka,orangtuanya,keluarganya mari hancurkan,kita buang jenazahnya sbgmn mereka hancurkan kuburan para sahabat,wali.

    BalasHapus
  21. wahabi laknatullah,penyebar fitnah,pembunuh umat Islam.

    BalasHapus

Assalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh
Komentar Anda Akan Saya Moderasi dulu karna banyak komentar yang berbau SARA dan SPAM.
Dan Mohon Maaf Apabila tidak semua komentar saya tanggapi dan lama tidak di terbitkan,karna saya jarang buka blog ini.
Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini terima kasih sudah berkunjung dan menyempatkan berkomentar.Wa'ssalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh