Laman

Berdebat Dengan Wahabi Tidak Perlu Memakai Dalil Naqli

Berdebat Dengan Wahabi Tidak Perlu Memakai Dalil Naqli
Kenapa saya mengatakan Berdebat Dengan Wahabi Tidak Perlu Memakai Dalil Naqli?
ini hanyalah sebuah bentuk ungkapan saya kepada kaum wahabi yang mana kaum wahabi yang katanya berlandaskan alqur'an dan hadits tapi ternyata hanyalah golongan pengumpat dan pemusnah saja.
anda bisa lihat sendiri sampai sekarang tidak satupun dari kaum wahabi yang mampu menjawab pertanyaan saya,tidak satupun,ingat! TIDAK SATUPUN DARI SEKIAN BANYAK PERTANYAAN SAYA KEPADA SEMUA KAUM WAHABI.
Jadi apa sih perlunya mengajak mereka berdebat dan mencari kebenaran?
Satu Satunya alasan buat kaum muslimin ahlus sunnah wal jama'ah tetap memosting mengenai ajaran ahlus sunnah wal jama'ah dan membuka kedok kesesatan wahabi,ialah menjaga dan melestarikan Faham Ahlus Sunnah Wal Jama'ah dan Memperingati Sesama Kaum Muslimin dan Anak Cucu Kita Agar Terhindar Dari Bahasa Kesesatan dan Virus Wahabi.
Itupun yang saya lakukan sekarang,karna saya sangat nyakin bahwa wahabi tidak akan pernah bisa menjawab pertanyaan saya,karna mereka memang tidak akan pernah mampu dan kebenaran memang akan selalu menang. Allah SWT juga sudah jelas berfirman:

وَقُلْ جَاء الْحَقُّ وَزَهَقَ الْبَاطِلُ إِنَّ الْبَاطِلَ كَانَ زَهُوقًا
Dan katakanlah: "Yang benar telah datang dan yang bathil telah lenyap". Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap.
Namun walaupun begitu,kita tidak boleh putus asa dan membiarkan mereka merongrong i'tiqad Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.
Semoga saja Allah SWT selalu menjaga kita dan memberikan kekuatan iman dan tidak pernah pupus sampai akhir hayat kita amin ya robbal 'alamin.


3 komentar:

  1. benar pak kyai, orang orang wahabi hanya pinter ngomong doang,,,,

    BalasHapus
  2. teruskan perjuangan anda dalam menerangkan kebenaran.insya allah,allah akan selalu memberikan ma'unahnya.amin.

    BalasHapus

Assalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh
Komentar Anda Akan Saya Moderasi dulu karna banyak komentar yang berbau SARA dan SPAM.
Dan Mohon Maaf Apabila tidak semua komentar saya tanggapi dan lama tidak di terbitkan,karna saya jarang buka blog ini.
Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini terima kasih sudah berkunjung dan menyempatkan berkomentar.Wa'ssalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh