Laman

Saudi Bakal Hancurkan Makam Nabi dan Sahabat

Saudi Bakal Hancurkan Makam Nabi dan Sahabat
WOW...bener bener kelewatan nih Kaum Wahabi.
Terlalu Takut dan Terlalu Kawatir Muhammad Bin Abdul Wahhab tidak di nabikan oleh kaum islam ya?
Semoga saya apa yang akan diupayakan wahabi yang bercokol di arab saudi ini tidak terlaksana.
Saudi Bakal Hancurkan Makam Nabi dan Sahabat adalah berita yang sangat mengejutkan.
Ketakutan kaum wahabi mungkin sudah tidak bisa dibendung lagi,sehingga mereka tidak bisa berfikir secarah jernih.
Saudi Bakal Hancurkan Makam Nabi dan Sahabat berita yang saya baca di website resmi NU.
Berita selengkapnya adalah sebagai berikut:
Pemerintah Saudi Arabia berencana menghancurkan situs penting Islam meliputi masjid Nabawi di Kota Madinah dan beberapa situs penting lainnya.
Rezim Al Saud yang menguasai pemerintahan di Arab Saudi berencana menghancurkan tiga masjid tertua di dunia dalam ekspansi multi miliar pound, dalam sebuah laporan yang dikutip Fars News, Ahad (28/10/2012).
Masjid Nabawi di Madinah, di mana Rasullulah Muhammad dimakamkan, akan dihancurkan bulan depan usai musim haji tahun ini. Rencananya, pembangunan itu akan mengubah masjid Nabawi menjadi gedung terbesar di dunia, dengan kapasitas 1,6 juta orang.
Rencana Saudi untuk meruntuhkan situs sejarah Islam yang paling dihormati oleh muslimin di dunia itu tentu saja amat mengejutkan.
Menurut rencana, sebagian besar perluasan Masjid Nabawi akan diperlebar sisi Barat masjid, yang di sana berada makam pendiri Islam dan dua khalifah pertama Islam Abu Bakar dan Umar.
Menurut Kementerian Urusan Islam Saudi Arabia yang menerbitkan sebuah pamflet tahun 2007 silam dan disusun oleh Mufti Besar Arab Saudi, Abdulaziz al-Sheikh, bahwa penghancuran kubah masjid dan meratakan makam Nabi Muhammad, Abu Bakar dan Umar berdasarkan fatwa Abdulaziz al-Sheikh.
Dr Irfan al-Alawi dari Yayasan Riset Warisan Islam (Islamic Heritage Research Foundation)mengatakan sudah 10 kegiatan tahunan terkait perusakan situs Islam di Arab Saudi.
“Membisunya kaum Muslimin atas penghancuran Mekkah dan Madinah adalah bencana dan kemunafikan terbesar,” tegasnya.
“Film tentang pelecehan Nabi Muhammad jadi protes di seluruh dunia, tapi penghancuran tempat kelahiran Nabi, dimana Rasulullah Saw berdoa dan mendirikan Islam justru dibiarkan hancur tanpa kritik apa pun,” pungkasnya.Semakin jelas sudah kejahatan dan rencana rencana busuk kaum wahabi.
Kalau hal ini sampai terjadi,bagaimana sikap kita kepada kaum pembenci Rasulullah SAW ini?
Sekian Berita Saudi Bakal Hancurkan Makam Nabi dan Sahabat yang saya dapat dari Website Resmi NU.
Dengan Sumber Link ini http://nu.or.id/a,public-m,dinamic-s,detail-ids,45-id,40547-lang,id-c,internasional-t,Saudi+Bakal+Hancurkan+Makam+Nabi+dan+Sahabat-.phpx

9 komentar:

  1. kejadian nya nggak begitu lah..ini mah admin yg ngaku mahrus ali gpl nya aja yg paranoid.preeeett...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa para wahabi cuma selalu menghina dan menyalahkan tanpa ada dalil yang kuat.
      saya sudah jelas menaruh link sumber beritanya (http://nu.or.id/a,public-m,dinamic-s,detail-ids,45-id,40547-lang,id-c,internasional-t,Saudi+Bakal+Hancurkan+Makam+Nabi+dan+Sahabat-.phpx) apa anda tidak bisa melihat dan membaca?!!!!!!!!!
      anda berkata ini hanya pengakuan saya saja,MANA BUKTINYA?!!!

      قُلْ هَاتُوا بُرْهَانَكُمْ إِنْ كُنْتُمْ صَادِقِينَ البقرة 111

      Hapus
  2. saya lebih mempercayai artikel dari sumber ini yg berdasarkan penjelasan dari orang2 yg memang ahli di bidang nya,anda tahu MUI kan..??(http://arrahmah.com/read/2012/11/01/24400-mui-rencana-hancurkan-makam-nabi-muhammad-saw-fitnah-untuk-adu-domba-umat-islam.html#)
    dan ini..?? (http://yasirmaster.blogspot.com/2012/10/penghancuran-makam-nabi-propaganda-anti.html)
    mungkin anda terpovokasi oleh berita dari sumber ini..??(http://www.bisnis.com/articles/makam-nabi-muhammad-saw-jika-dibongkar-picu-gejolak-dunia-islam)
    atau dari sumber ini..??
    (http://www.merdeka.com/dunia/saudi-bakal-hancurkan-makam-nabi-muhammad.html)
    sekarang saya tanya kpda anda,dari dua sumber di bawah anda sendiri psti tahu dari titel URL nya saja terlihat klo mereka dari harian umum yg lebih mementingkan page rank dari pada ketulusan untuk menyampaikan berita2 al-islam yg sebenar nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. van guston@ arrahmah itu memang situsnya wahabi,ya bela wahabi.
      bisnis dot com dari namanya saja sudah jelas kalau mata duitan,seperti gayanya wahabi indonesia yang dapat kontrak uang dari saudi untuk menyebarkan virus sesat wahabi.
      maju terus kyai mahrus ali GPL
      kami mendukung anda

      Hapus
    2. setuju waspadalah wahai kaum aswaja akan bahaya laten wahabi

      Hapus
  3. Ummat Rasulillah SAW26 Maret 2013 pukul 23.46

    Wahabi memang sangat biadab.fitnah besar bagi Islam.
    Muhammad bin Abdul Wahhab memang benar benar fitnah dari najd sesuai dengan hadits rasulullah SAW:
    ألا ان الفتنة ههنا ألا ان الفتنة ههنا حيث يطلع قرن الشيطان
    fitnah datang dari sini, fitnah datang dari sini dari arah munculnya tanduk setan” [Musnad Ahmad 2/72 no 5410 dengan sanad shahih]

    BalasHapus
  4. lo tolol bang, lo nulis artikel cuman buat nyulut perang doang, ckckckck


    “Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.” (QS. Al Hujurat: 6) Berita ini bersumber dari Fars News Agency, salah satu agensi berita atau media Iran. Sebagaimana telah diketahui, Iran memiliki latar belakang ideologi yang bertolak belakang dengan pemahaman Ahlussunnah wal Jamaah yang diusung oleh Arab Saudi dan pandangan- pandangan politiknya pun bersebrangan dengan Riyadh dalam menyikapi isu-isu regional Timur Tengah ataupun isu internasional. Tidak jarang Teheran melemparkan sebuah pernyataan sentimen yang memojokkan Riyadh. Selain itu, track record media-media Iran pun dikenal buruk dalam ke-independen-an-nya dalam mengusung berita. Mereka tidak segan-segan untuk melakukan kebohongan dan memanipulasi berita, demi tujuan dan kepentingan mereka. Seperti saat Iran menjadi tuan rumah KTT Non- Blok pada tahun ini, televisi Iran sengaja merubah terjemahan pidato Presiden Mesir, Muhammad Mursi, yang disampaikan dalam bahasa Arab. Mursi mengutuk pemerintah Suriah atas pembantaian terhadap rakyatnya dan mengjak dunia untuk membantu masyarakat Suriah menuju kebebasan dan kebangkitan. Namun pidato tersebut diubah oleh Telivisi Iran dengan terjemahan bahasa Persia, agar hendaknya dunia membantu masyakarat Bahrain merdeka dari pemerintah mereka. Sebagaimana kita ketahui, Suriah merupakan sekutu Iran, baik dalam ideologi Syi’ah maupun pandangan politiknya. Sedangkan Bahrain adalah negara Ahlussunnah atau Sunni dan masyarakat yang memberontak adalah Syi’ah. Oleh karena itu, telivsi Iran memelesetkan terjemahan pidato Presiden Mesir agar pengaruh Teheran di dunia Arab kian kuat. Simak video perubahan pidato tersebut: Padahal, jangankan kuburan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, rencana memperluas mathaaf (tempat thawaf) di sekitar Ka’bah dengan merobohkan tiang-tiang mashaabiih yang merupakan peninggalan atau sentuhan peradaban khilafah Utsmani saja sampai sekarang tidak direalisasikan, karena pemerintah Arab Saudi mempertimbangkan perasaan umat Islam secara umum dan negeri Turki secara khusus. Hal ini pun dibantah oleh pihak Kedutaan Besar Arab Saudi yang dikonfirmasi oleh redaksi Sabili dengan langsung membantah fitnah tersebut. Mufti Saudi tidak pernah memfatwakan seperti itu. Berita tersebut bersumber dari propaganda Iran, “Mereka dengki karena haji tahun ini berlangsung sukses,” katanya singkat. Yang benar, proyek perluasan Masjid Nabawi meliputi sayap Timur dan Barat masjid tanpa melakukan pengrusakan terhadap kuburan Nabi dan dua sahabatnya yang mulia. Mudah-mudahan Allah Subhanahu wa Ta’ala tetap menjaga persatuan umat Islam di atas petunjuk Nabi-Nya yang mulia, Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam, dan menganugerahkan kita kecintaan kepada Nabi- Nya serta menghancurkan tipu daya orang-orang yang hendak memecah belah persatuan umat Islam.

    BalasHapus
  5. Berita palsu dari Syiah dimakan begitu saja....teliti dulu doonk kebenarannya. Saya sbg aswaja malu sendiri....

    BalasHapus
  6. ahmad bin abdullah al idrus19 Februari 2014 pukul 02.02

    Memang ajaran agama wahhaby alias Muhammad bin Abdul wahhab Dan ajaran agama SYIAH imam 12,kedua ajaran sesat Dan menyesatkan ITU keluar Dari rahim yahudi laknat,kaum ahlus sunnah berlepas Diri Dari mereka,Allah dan rasulnya melaknat mereka berdua sebagai anjing2 neraka

    BalasHapus

Assalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh
Komentar Anda Akan Saya Moderasi dulu karna banyak komentar yang berbau SARA dan SPAM.
Dan Mohon Maaf Apabila tidak semua komentar saya tanggapi dan lama tidak di terbitkan,karna saya jarang buka blog ini.
Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini terima kasih sudah berkunjung dan menyempatkan berkomentar.Wa'ssalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh