Laman

Wahabi Tidak Mau Bedebat Di Internet

Benarkah Wahabi Tidak Mau Berdepat Di Internet Karna itu tidak ada gunanya?
Sebagian orang wahabi berdalih tidak menjawab pertanyaan mengenai wahabi karna berpendapat berdebat di internet di anggap tidak ada gunanya.
karna jawaban mereka begitu,saya mempunyai pertanyaan tambahan mengenai itu.
pertanyaan saya:
1. Kalau berdebat di internet tidak ada gunanya,lalu mencaci maki orang islam dan mengkafirkan orang islam yang tidak sependapat dengan faham wahabi apa ada gunanya?
2. kalau berdebat di internet tidak ada gunanya,mereka meminta berdebat secara langsung,lalu kenapa mahrus ali yang mengaku mantan kyai nu tidak hadir waktu diajak berdebat dimuka umum?
(mengenai ini bisa anda lihat di Wahab atau di sarkub dan banyak situs situs yang lain yang memuat artikel kepengecutan MAHRUS ALI MANTAN SAPI NU)
Agar anda puas,saya akan pegang kata kata orang wahabi yang mengatakan berdebat di internet tidak berguna,bagaimana kalau kita buka debat terbuka saja,saya akan hubungi teman teman NU,Insya allah saya bisa menghubungi pengurus NU Jember dan NU Probolinggo,Insya allah saya akan siap menghadiri dan mengikuti dan melawan utusan wahabi dari daerah manapun.
(namun jangan tanya saya dari mana,alamat lengkap saya dimana,karna terus terang saya takut sama orang orang wahabi,takutnya malah nanti RUMAH SAYA DI BOM na'udzubillahi mindzalik "bila ingin mengetahui pengeboman wahabi silahkan anda baca di WAHABI MENGEBOM ACARA MAULID DI SRILANGKA)
3. Kalau memang perdebatan di internet itu tidak berguna,kenapa kaum wahabi membuat artikel artikel yang mengkafirkan amaliyah aswaja?
apa anda (kaum wahabi) tidak punya malu?sudah berapa kali tokoh tokoh anda dipermalukan didepan umum?
kalau hanya berdebat dengan wahabi,warga NU tidak usah menurunkan para ulama' NU,cukup santrinya saja cukup,coba anda lihat M.IDRUS RAMLI beliau hanya alumni pondok pesantren sidogiri,namun sudah banyak dan sering mematahkan dan mempermalukan tokoh tokoh wahabi,apa kalian (kaum wahabi) tidak kapok dan tidak malu lagi lagi akan di permalukan?
Semoga anda masih punya malu dan berkenan segera melayangkan surat resmi  untuk mengadakan debat terbuka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh
Komentar Anda Akan Saya Moderasi dulu karna banyak komentar yang berbau SARA dan SPAM.
Dan Mohon Maaf Apabila tidak semua komentar saya tanggapi dan lama tidak di terbitkan,karna saya jarang buka blog ini.
Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini terima kasih sudah berkunjung dan menyempatkan berkomentar.Wa'ssalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh