Laman

Benarkah Wahabi Tidak Mau Berdebat Kusir?

Benarkah Wahabi Tidak Mau Berdebat Kusir?
Mungkin anda sudah sering berkunjung ke Blog yang menjelaskan kesesatan Wahabi,dan pastinya di blog tersebut akan banyak ada komentar komentar yang penuh dengan cacian dan perdebatan yang selalu muter muter tidak ada ujungnya.
perdebatan dan komentar seperti itu bisa anda lihat juga di blog Mahrus Ali GPL ini,anda juga bisa menemui komentar Orang Wahabi yang katanya tidak mau berdebat Kusir.
Benarkah Wahabi Tidak Mau Berdebat Kusir?
Jelas itu hanyalah alasan mereka saat mereka tidak bisa menjawab pertanyaan pertanyaan dari Kaum Muslim Ahlus Sunnah Wal Jama'ah (ASWAJA/Sunni).
Kalau memang mereka tidak mau berdebat Kusir,kenapa mereka mulai perdebatan?
Kalau memang mereka tidak mau berdebat kusir anehnya mereka selalu mencaci maki tiada henti dengan kata kata yang sangat kotor yang jelas sangat jauh dengan akhlak Rasulullah SAW.
Heran! katanya teguh dalam alqur'an dan Sunnah,tapi sikapnya sangat bertolak belakang dengan Alqur'an dan Sunnah?!!!.
Debat Kusir adalah debat yang tidak profosional,perdebatan yang tidak ada ujungnya,semakin lama semakin kemana mana.lalu kapan wahabi pernah berdebat dengan fokus dan bisa menerima kenyataan bahwa mereka berada dipemahaman yang salah?!
Diajak berdebat secara terbuka saja wahabi itu tidak pernah mau,walaupun pernah ada kesepakatan,hasilnya wahabi memang selalu kalah.
Mungkin mereka masih sempat berfikir,bahwa memang percuma berdebat,toh pada akhirnya mereka sendiri yang akan kalah dan memikul malu.
Jadi,menurut hemat saya,lebih baik wahabi itu segera mengadakan perdebatan terbuka dan memberikan jawaban jawaban yang kuat dan fokus baik itu ditujukan kepada mereka para ulama' Ahlus Sunnah Wal Jama'ah atau kepada seluruh kaum muslimin.dan tidak mengindahkan dalil dalil yang ada di konten konten para blogger nahdliyin,sehingga mereka masih bisa mengklaim bahwa mereka benar dan masih sedikit mempunyai rasa malu.
Silahkan Baca Juga Pertanyaan saya kepada semua kaum wahabi,yang ternyata sampai saat ini tidak satupun dari mereka yang mampu menjawab dengan baik dan tentunya dengan dalil alqur'an dan alhdits.
pertanyaan saya kepada mantan kyai nu
tantanganku kepada semua kaum salafi/wahabi
Pertanyaan Mantan Kyai wahabi Kepada Wahabi

1 komentar:

  1. kalo menurut saya masih mending "adu-argumen" dgn faham wahabi mereka tidak mempunyai aqidah taqqiyah yang dianut oleh kaum syiah...

    BalasHapus

Assalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh
Komentar Anda Akan Saya Moderasi dulu karna banyak komentar yang berbau SARA dan SPAM.
Dan Mohon Maaf Apabila tidak semua komentar saya tanggapi dan lama tidak di terbitkan,karna saya jarang buka blog ini.
Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini terima kasih sudah berkunjung dan menyempatkan berkomentar.Wa'ssalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh