Laman

Konon Wahabi Bukan Tidak Bisa Menjawab


Konon Wahabi Bukan Tidak Bisa Menjawab
Tulisan ini terinspirasi dari salah satu kaum wahabi yang berkomentar di blog Mahrus Ali GPL
dia mengatakan Mahrus Ali Mantan Kyai NU gadungan dan kaum wahabi lainnya bukan tidak bisa menjawab pertanyaanku,tapi memang tidak mau menjawab.
ADA APA???!
Apakah mereka sangat kawatir kedok mereka semakin terbuka setelah berdebat di sini?
diajak debat langsung tidak mau,debat di blog juga tidak mau,tapi selalu mengkafirkan dan membantah dalil dalil kaum aswaja di blog pribadi mereka sendiri,apa itu bukan sikap seorang PENGECUT NAMANYA?
Komentar-Komentar Wahabi yang masuk hanya sekedar pengalihan yang tidak ada penyelesaiannya.
mereka hanya berputar-putar dan malah balik bertanya di sini,hal seperti itu tidak akan saya tanggapi,walaupun sebenarnya saya sangat ingin membalasnya,tapi apalah gunanya berdebat hanya demi nafsu.
debat itu untuk menemukan kebenaran.
dengan berdebat nanti akan jelas,mana yang salah,mana yang benar,walaupun pihak yang salah tetap ngotot menganggap dirinya benar.
dari golongan wahabi sampai saat ini masih belum ada yang sanggup menjawab dengan baik pertanyaan saya.
Masihkah ada satu saja dari orang wahabi yang punya akal untuk menjawab pertanyaan saya?[1]
Pertanyaan Mantan Kyai wahabi Kepada Wahabi

6 komentar:

  1. Hendaknya sesama Muslim lebih mengarahkan Iman dan Taqwa masing-masing kepada Allah SWT, jikalau ada yang kurang berkenan hendaknya dipandang saja sebagai suatu keberagaman kehidupan, komentar juga ya ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. enteng sekali jawaban anda bang. kaya membalikkan telapak tangan aja

      Hapus
  2. jangan ikut serta menjadi orang yang memecah - mecah islam.

    Rosululloh saw bersabda : demi Tuhan yang menguasai jiwa Muhammad, sungguh umatku nanti akan pecah menjadi 73 golongan, satu golongan masuk surga dan yang 72 golongan akan masuk neraka, seorang sahabat bertanya “ siapakah mereka yang masuk surga itu, ya Rosulalloh ? “ Rosul menjawab “ Mereka itu adalah Ahlus Sunnah wal Jama’ah “ ( H. R. Imam Thobroni ).

    "Ahlus Sunnah wal Jama'ah" adalah orang-orang yang senantiasa komitmen mengikuti Al Quran dan sunnah Nabi SAW, bukan organisasi atau kelompok-kelompok yang dibuat oleh manusia. ikutilah Al Quran dan sunnah Nabi SAW, maka anda akan menjadi Ahlus Sunnah wal Jama'ah.

    jangan taqlid, tapi carilah ilmunya
    “Barangsiapa merintis jalan mencari ilmu maka Allah akan memudahkan baginya jalan ke surge.” (HR. Muslim)

    BalasHapus
  3. Tujuannya memang sama yaitu mengarahkan iman dan taqwa kepada Alloh swt. Tapi masalahnya yang satu ngrecokin yang lain itu loh yang bikin rame.

    BalasHapus
  4. http://www.youtube.com/watch?v=tJ763tOIpTQ

    Bagaimana tanggapanya dia dlu santri terbaik di PONPES TAMBAK BERAS JOMBANG JATIM KH WAHAB HASBULLAH sekarang menjadi DAI SALAFY / WAHABI

    BalasHapus
  5. Seharusnya jangan terlalu dibuat perpecahan baik salafy maupun nahdliyin sebaiknya saling memaafkan amanlanmu adalah amalanmu amalanku adalah amalanku beres sudah kalo tidak sependapat dengan amalan kita ya sudah yang penting kita yakin amalan kita ada dasarnya sudah cukup. nggak baik juga berdebat marilah kita hadapi perbedaan dengan arif untuk kebaikan umat islam di indonesia.
    mohon maaf kepada admin blog ini atas kesalahan komentar saya sekali saya mohon maaf..

    BalasHapus

Assalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh
Komentar Anda Akan Saya Moderasi dulu karna banyak komentar yang berbau SARA dan SPAM.
Dan Mohon Maaf Apabila tidak semua komentar saya tanggapi dan lama tidak di terbitkan,karna saya jarang buka blog ini.
Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini terima kasih sudah berkunjung dan menyempatkan berkomentar.Wa'ssalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh